Mat Klobot Van Ciran

Mat Klobot Dari Ciran Ini adalah judul tentang tulisan tulisan saya yang akan saya posting di status fesbuk saya juga di blog ini. Mulai sekarang saya akan membuat semacam parodi atau anekdot yang berkisar tentang luar dalam Desa saya yaitu Desa Paciran. Jangan protes ya kan saya menguliti desa saya sendiri (bukan desamu, lho….)


Nah, agar nanti tulisannya hidup dan nylekit mungkin saya harus membawa satu tokoh utama yang saya beri nama Mat Klobot. Dari namanya kalian sudah tahu bagimana karakter tokoh kita nanti (Aku ngetik karo ngguyu Lho hahahahah……)


Wong Ciran, begitu masyarakat desaku disebut, seringkali memberi julukan pada nama nama orang yang malah julukan itu jadi panggilan sehari hari, lho…..(wes heran tho karo desaku) baru soal nama saja sudah aneh hiyo tho. heheheh ojo kaget isek akeh….


Nah biasannya orang yang banyak omongnya sering diberi julukan Klobot. Mungkin segaris dengan omong klobot itu, ya. Omong klobot adalah omong ngalor ngidul yak idenya mencolot mencolot alias melompat lompat gak karuan dan biasanya juga tak berisi. Makanya orang yang banyak omong biasanya dibelakang namanya diberi embel embel Klobot. Misal, dul Klobot atau Mat Klobot.


Dalam kisah yang saya beri tagar CiranNggedabrus ini Mat Klobot akan berkisah tentang seluk beluk desannya baik buruknya dan juga lingkungan alamnya.


Ya, semoga Mat Klobot sanggup berkisah hingga setahun penuh bahkan lebih dan tentunya kalian bisa mengambil pelajaran dari cerita cerita yang disampaikan Mat Klobot. heheheheh sampai jumpa di warkop berikutnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s